⊕ Kata Kata Ucapan Selamat kepada Orang yang Menunaikan Ibadah Haji/ Umroh

Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh - Ibadah haji adalah ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap umat muslim, terutama bagi mereka yang mampu, dengan cara mengunjungi Tanah Suci dan melakukan segala amalan-amalan yang telah diatur dan ditetapkan tata caranya berdasarkan ajaran Rosulullah SAW. Ibadah haji hanya bisa dilakukan di bulan Dzulhijjah, yaitu tanggal 9 sampai 13 Dzulhijjah. Itu artinya, ibadah haji hanya bisa dilakukan sekali dalam setahun. Hal ini berbeda dengan ibadah umrah yang biasa dilaksanakn sewaktu – waktu.

Itulah sekilas pengertian Ibadah Haji dan Umroh dan pada kali ini kami akan berbagi tentang
Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh yang bisa kita ucapkan ketika ada saudara, teman, sahabat atau keluarga yang akan melaksanakan ibadah haji dan umroh tahun ini sebagai ucapan doa dan selamat karena sudah ditakdirkan oleh Allah SWT bisa pergi ke Baetulloh Mekah.

Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh

Do’a orang yang ditinggalkan pada orang yang hendak pergi haji


أَسْتَوْدِعُ اللَّهَ دِينَكَ وَأَمَانَتَكَ وَخَوَاتِيمَ عَمَلِكَ
“Astawdi’ullaha diinaka, wa amaanataka, wa khowaatiima ‘amalik.
Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah

Selamat Menunaikan Ibadah Umroh ya bpk/ibu/sobat.. semoga perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul. Aamiiin Ya Rabbal Alamin. Jangan lupa bawa namaku dalam do'a bpk/ibu ketika berada di tanah suci.
Semoga menjadi haji mabrur dan hajinya di terima oleh allah
Selamat beribadah haji, semoga sehat selalu saat di tanah suci, kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh. Semoga bahasan ini bisa bermanfaat dan menjadi gambaran bagi kita kelak, ketika akan menjalankan ibadah haji. Aamin Ya Rabbal ‘Alamin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ⊕ Kata Kata Ucapan Selamat kepada Orang yang Menunaikan Ibadah Haji/ Umroh