⊕ Kata Kata Bijak Penyemangat untuk Mengejar Impian dan Kesuksesan


Kata Kata Penyemangat untuk Mengejar Impian - Kebanyakan seseorang hanya semangat diawal saja untuk meraih imipian dan kesuksesan yang diinginkan, namun lama-kelamaan semangat tersebut pudar bahkan bisa hilang hingga akhirnya lupa dengan impiannya. Memang, dalam sebuah usaha dalam mencapai sesuatu, pasti Anda pernah melakukan usaha tersebut kemudian gagal. Tenang saja, hal ini adalah hal yang wajar, karena hampir semua orang mengalami kegagalan ini.

Mempertahankan semangat untuk dapat meraih cita-cita itu memang bukan hal mudah. Namun, akan selalu ada jalan bagi Anda yang mau berusaha keras dan tidak menyerah pada tantangan hidup. 


Kata Kata Penyemangat untuk Mengejar Impian

Berikut ini kami sajikan untuk anda Kata Kata Bijak Penyemangat Hidup untuk Mengejar Impian dan Kesuksesan agar Anda mampu konsisten dalam berusaha meraih cita-cita dan impian.

Ada dua luka di dunia ini, pertama adalah luka yang menyakitimu dan kedua yaitu luka yang akan mengubahmu

Adalah wajar jika kamu bersedih, tapi jangan pernah kesedihan membutakan hatimu hingga kamu berputus asa.

Akan kugapai semua angan, harapan, impian dengan segala kekuatan, tuk hadapi rintangan dan cobaan demi sebuah keberhasilan

Antusiasme adalah kekuatan yang membuat harapan Anda bersinar mencapai bintang. Antusiasme adalah cahaya di mata, ayunan langkah, genggaman tangan, aliran keinginan dan energi yang mendesak untuk menjalankan ide-ide Anda.

Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.

Berlarut dalam kesedihan tak akan bisa membuatmu bangkit. Hapus air matamu, segera bergerak maju!

Bila engkau memimpikan hal-hal besar, engkau dapat memperoleh hal-hal besar pula.

Cara berpakaian terbaik untuk sukses adalah mengenakan pakaian kerja pada harapan-harapan dan impian-impian Anda

Cinta memberimu alasan tuk tersenyum, momen indah tuk ditertawakan, tapi cinta juga memberimu kenangan yang tak pernah bisa dilupakan.

Dalam cinta, tak perlu dia yang berkata bersedia MATI untukamuu, karena yang kamu butuh dia yang bersedia HIDUP bersama denganmu

Dalam cinta, terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan.

Dalam hidup. jangan paksa apa yang tak bisa kamu lakukan. Lakukan saja apa yang bisa kamu lakukan, biarkan Tuhan melakukan sisanya.

Gagal itu pukulan menyakitkan sekaligus kenyataan pahit yang harus diterima dengan segumpal kesenduan. Namun jika kita belajar dari pahitnya gagal, maka manisnya sukses akan semakin dekat

Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti.

Hanya karena kamu tahu dia mencintaimu, tak berarti kamu harus berusaha mencintainya. Jujurlah drpada akhirnya seseorang akan terluka

Impian kita biasanya berada pada empat atau lima langkah di depan jangkauan pengetahuan dan pengalaman kita. Namun, melalui kerja keras, tekad yang membara, juga ikhtiar coba-coba, terkadang di sana kita mampu mencari cara untuk mencapai impian kita.

Integritas dan komitmen adalah aset mental yang hanya dimiliki oleh orang yang jiwa nya menyatu dengan keberhasilan

Jangan lihat siapa yang berbicara, tapi dengarkan apa yang mereka bicarakan.

Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yang kamu kerjakan, daripada menyesali apa yang tak pernah kamu kerjakan.

Jgn sia-siakan air matamu untuk org yang meninggalkanmu. Bkn kau yang kehilangan mereka, tapi mereka yang telah kehilangan dirimu.

Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan.

Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena kamu membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari kepedulianmu.

Kadang meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.

Kadang meski terus terluka, kamu tetap tak ingin melepasnya. Meski terdengar bodoh, tapi kamu masih berharap dia akan berubah.

Kadang, ketika sedih, kamu menyendiri. Karena kamu tahu satu-satunya orang yang mampu buatmu tersenyum kembali adalah dirimu sendiri.

Kasih sayang tak hanya ditunjukkan oleh sanjungan dan pujian, tetapi juga teguran atas kesalahan dan kelalaian.

Kau selalu bs mempercayai tanpa hrs mencintai, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa mempercayai.

Kebahagiaan tertinggi di dunia saat kita sadar bahwa kita bernilai bagi orang lain

Keinginanmu untuk sukses harus lebih besar dibandingkan ketakutanmu akan kegagalan jika ingin menjadi pribadi yang sukses

Ketahuilah, hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dengan hati.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian.

Ketika Tuhan memberimu anugerah finansial yang mapan, jangan naikkan standar hidup mu melainkan tingkatkanlah standar mu dalam memberi

Kamu tak bisa mengubah sgala sesuatu dalam satu malam, tapi kamu dapat mengubahnya sedikit demi sedikit.

Lakukanlah suatu hal berdasarkan hati bukan materi yang akan kau terima kelak

Mampu tertawa ketika segala sesuatu dalam dirimu terluka, adalah salah satu bukti seberapa kuat kamu dalam menjalani hidup ini.

Mempertahankan mungkin lebih sulit daripada mendapatkan, tetapi tak akan ada yang sulit jika telah ada niat.

Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan.

Mengeluh tak akan pernah menyelesaikan apapun, tapi hanya akan menambah beban. Berhentilah mengeluh, segera ambil tindakan!

Meraih sesuatu itu sangatlah sulit, tetapi menghancurkannya amatlah mudah

Milikilah impian dan harapan. Yakinlah akan tercapai karena tidak ada yang mustahil jika Allah sudah menghendaki

Mimpi tak pernah menyakitkan siapa pun jika Anda terus bekerja di balik mimpi-mimpi itu untuk membuatnya menjadi kenyataan sebanyak mungkin sejauh Anda bisa.

Orang sukses tidak dimanage oleh waktu. Orang sukses bisa memanage waktunya sendiri.

Orang yang berani bangkit dan belajar dari kegagalan adalah pemenang sejati

Pengetahuan ditingkatkan dgn belajar; kepercayaan dgn perdebatan; keahlian dgn latihan & cinta dgn kasih sayang

Perjalanan hidup yang tak akan pernah berhenti, meski badai menghadang di depan, akan selalu dapat ku lalui dengan keyakinan.

Proyek besar tak bisa diselesaikan sekaligus, tapi harus di bagi-bagi kebagian yang kecil & dapat dikendalikan

Sahabat adalah mereka yang tahu kapan saat yang tepat tuk menyemangati, membiarkanmu sendiri, dan saat tuk berbagi.

Sahabat adalah mereka yang tetap ingin menemani harimu, tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentangmu.

Satu-satunya perbedaan antara hari yang buruk dan hari yang baik adalah sikap kamu

Segala sesuatu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi ingat: Semua itu tidak akan bisa dilakukan tanpa diucapkan.

Segerealah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan

Semua yang Anda impikan, Anda inginkan dan Anda harapkan, akan dapat Anda raih jika Anda memiliki kekuatan untuk bertahan, jika Anda dapat tetap terfokus pada tujuan Anda dengan intensitas yang cukup dan dengan satu tujuan.

Siapapun yang membaca ini, kamu tidak sendiri. Ada seseorang di luar sana yang menyayangimu lebih dari yang kamu tahu.

Tiada siapa paling pandai dan paling bodoh di dunia ini karena setiap yang pandai itu boleh mjd bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai

Tidak ada pekerjaan paling mengesankan di dunia ini selain hobby yang dibayar

Tuliskan rencanamu dengan sebuah pensil. Namun, berikan penghapusnya pada Allah, karena Dia yang akan menghapus bagian yang salah dan menggantinya dengan yang terbaik untukamuu.

Yang perlu kita pelajari dari orang sukses bukan kesuksesan apa yang mereka raih, tapi bagaimana mereka berjuang habis-habisan sampai sukses

Itulah Kata Kata Bijak Penyemangat untuk Mengejar Impian dan Kesuksesan yang semoga bisa membantu kamu untuk mengembalikan semangatmu kembali untuk mengejar cita-cita dan harapan. Ingat, kita masih remaja dan kita masih bisa mengejar impian kita !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ⊕ Kata Kata Bijak Penyemangat untuk Mengejar Impian dan Kesuksesan